Penandatanganan MoU antara Universitas Brawijaya (UB) dan STIE 45 Mataram

Penandatanganan MoU antara Universitas Brawijaya (UB) dan STIE 45 Mataram

Universitas Brawijaya bersama empat universitas lainnya di Indonesia meraih Penghargaan Apresiasi Program Asuh Perguruan Tinggi Unggul dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Penghargaan ini diserahkan di Hotel Grand Sahid Jaya, DKI Jakarta, Selasa (5/12). Selain Universitas Brawijaya , penghargaan juga diberikan kepada Universitas Atmadjaya, Unsyiah, Univeritas Islam Indonesia, dan Universitas Mercu Buana. Universitas Brawijaya dinilai telah memberikan kontribusi besar melalui Program Asuh Perguruan Tinggi Unggul untuk mendukung peningkatan mutu perguruan tinggi swasta. Penilaian ini dilihat dari usaha Universitas Brawijaya yang membantu meningkatkan nilai akreditasi institusi dan program studi terhadap universitas swasta yang dibina. 

Dalam Program Asuh Perguruan Tinggi Unggul di tahun 2018, Universitas Brawijaya membina 4 perguruan tinggi yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB) salah satunya adalah STIE 45 Mataram, Universitas Brawijaya semakin dipercaya Kemenristekdikti untuk membina perguruan tinggi swasta dalam peningkatan mutu pendidikannya.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Brawijaya (UB) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 45 Mataram  yang ditandangani langsung oleh Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S. dan ketua STIE 45 Mataram.  Menurut Ketua STIE 45 Mataram, kerjasama ini merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan Akreditasi Institusi dan prodi di STIE 45 Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *